Senin, 23 April 2012

Trik Chip Zynga Poker


Trik Chip Zynga Poker


kali ini aku akan ngasih tau tentang trik chip zynga Poker lewat Browser Opera,OK langsung saja ke pokok pembicara an:
Masuk aplikasi Facebook Login menggunakan Browser Opera. Ingat hanya boleh menggunakan hack chip Zynga Poker Facebook ini jika menggunakan Browser Opera bukan IE ataupun Mozilla Firefox. Setelah anda melakukan login seperti biasa untuk masuk kedalam akun facebook kawan, maka masuklah ke aplikasi Zynga Poker Facebook untuk melakukan trikpoker yang kita anggap saja sebagai Cheat Chip Zynga Poker.
Setelah anda memasuki aplikasi Poker Facebook, maka akan muncul Lottery Chip yang merupakan bonus yang diberikan oleh Zynga buat user sekali dalam 24 jam. Sudah tahu kan lottery itu yang mana? Info Terbaru yakin kawan-kawan sudah mengetahuinya. Lalu klik tanda centang pada lottery yang teman-teman dapatkan. setelah mengKlik tanda centang yang berwarna hijau tersebut, langsung KLIK submenu facebook contohnya Beranda /Home. Lakukan secara cepat sebelum Aplikasi Zynga Poker itu selesai Loading. Setelah berada pada bagian Home atau Beranda, pada Browser Opera anda klik tanda Back (tanda panah yang menuju kebelakng itu lho!). Setelah mengKlik tanda Back tersebut, maka sahabat akan dibawa kembali ke aplikasi Poker facebook yang tadi telah sahabat masuki sebelumnya. Nah setelah masuk aplikasi Poker tersebut, akan muncul kembali Jumlah Lottery yang akan kalian dapatkan untuk kedua kali. Centang lagi lalu klik tanda Back pada Browser Opera anda dan teman-teman akan dibawa kembali menuju beranda atau Home. Lakukan itu berkali-kali sampai anda Puas :D

ini contoh video cheat poker menggunakan CE Tetapi tidak permanen.

Cara yg aku anggap saja sebagai trik poker facebook terbaru ini hanya bisa di lakukan lewat browser opera.ingat browser opera bukan yg lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Komtar serta Follower nya juga ya Thank

Kediri hacker © 2008 Template by:
SkinCorner